Visi, Misi & Tujuan

Visi

Menjadi Fakultas Hukum berkualitas unggul berbasis riset serta profesionalisme menjunjung tinggi nilai-nilai moral serta  bertaqwa  kepada  Tuhan  Yang  Maha  Esa.

Misi

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan hukum yang berorientasi pada profesionalisme.
  2. Meningkatkan kualitas tenaga dosen guna menghasilkan lulusan yang berguna bagi nusa dan negara.
  3. Meningkatkan kualitas dan kuantitas penelitian hukum dan pengapdian masyarakat yang berguna bagi pendidikan hukum pada khususnya, dan pembangunan nasional pada umumnya.
  4. Memperkuat dan memperluas jaringan kemitraan dengan instansi Pemerintah dan Swasta baik di bidang kenotariat, advokasi dan lembaga-lembaga Bantuan Hukum serta instansi pendidikan.
  5. Mempertajam kecerdasan spriritual, emosional, dan intelektual

Tujuan

TUJUAN UMUM

Menghasilkan Lulusan yang berkualitas, sehingga mampu mengembangkan diri dalam bidang pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat.

TUJUAN KHUSUS

  • Menghasilkan sarjana yang unggul dalam pengetahuan ilmu hukum, berkepribadian dan mandiri, mempunyai kemampuan professional dan etika, memiliki intergritas dan tanggung jawab yang tinggi serta mempunyai kemampuan untuk mengembangkan diri.
  • Menghasilkan kualitas sumber daya menusia dalam pengembangan ilmu hukum.
  • Meningkatkan suasana akademik yang kondusif, dan menjunjung tinggi tata nilai moral.
  • Menjadikan pusat penelitian dan pengembangan ilmu pengetahuan, pemberdayaan dan pelayanan dibidang ilmu pengetahuan hukum.